MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI DUMAI KELAS IA

Jalan Raya Bukit Datuk, Kota Dumai, Provinsi Riau, Telp : (0765) 31076, Fax : 31076, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • DSC 0858
  • Keterbukaan Informasi Publik
  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)
  • Pengaduan Online
  • zona integritas campaign
  • Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Negeri Dumai melalui website ini sebagai salah satu media informasi modern berusaha memberikan sarana dan prasarana informasi kepada para pencari keadilan khususnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Negeri Dumai.
  • Pengadilan Negeri Dumai menyajikan informasi kepada publik ataupun masyarakat mengenai hal-hal ataupun keadaan yang ada dilingkungan Pengadilan ataupun wilayah hukum melalui sarana membuka website dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan informasi pengadilan dan menguatkan prinsip peradilan yang terbuka dan akuntabel.
  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) adalah aplikasi berbasis web yang diperuntukan bagi Pengadilan Negeri dalam administrasi dan penelusuran (tracking) terhadap data perkara dan dipubilasikan untuk masyarakat.
  • Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Negeri Dumai. siwas.mahkamahagung.go.id.
  • Ayo Dukung Pengadilan Negeri Dumai Kelas IA Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

PENGAWASAN , PEMBANGUNAN ZI, dan PENDAMPINGAN APM oleh PT RIAU

Ditulis oleh Taufiq Isnaini on .

Pengadilan Tinggi Riau melaksanakan Pengawasan, Pembangunan Zona Integritas dan Pendampingan Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Dumai Kelas IA. Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Opening Meeting pada tanggal 17 Mei 2022 dan Closing Meeting pada tanggal 18 Mei 2022. Dengan tim dari Pengadilan Tinggi Riau adalah sebagai berikut :

  1. Bapak Eris Sudjarwanto, S.H., M.H. (Hakim Tinggi),
  2. Ibu Lince Anna Purba, S.H., M.H. (Hakim Tinggi),
  3. Bapak Jon Effreddi, S.H., M.H. (Hakim Tinggi),
  4. Ibu Sri Endang Amperawati Ningsih, S.H., M.H. (Hakim Tinggi),
  5. Ibu Hj. Nurfatmawaty, S.H., M.H. (Panitera Pengganti),
  6. Ibu Dersima Harahap, S.E. (Kasubag Keuangan dan Pelaporan),
  7. Bapak Melgisaputra Dwi Nanda, S. Kom (Pranata Komputer).


Dalam closing meeting telah disampaikan hasil pengawasan berupa hal-hal yang harus ditindaklanjuti dan rekomendasi yang dapat dilakukan oleh Pengadilan Negeri Dumai Kelas IA. Selain itu diingatkan juga mengenai :

  1. Peningkatan disiplin kerja sesuai Perma 7 Tahun 2016
  2. Peningkatanp pengawasan dan pembinaan atasan langsung sesuai Perma 8 Tahun 2016
  3. Penanganan pengaduan sesuai Perma 9 Tahun 2016.

Acara ditutup dengan foto bersama keluarga besar Pengadilan Negeri Dumai Kelas IA dan Tim dari Pengadilan Tinggi Riau

Untitled design

Black Grunge Biker Sports Brand Television Frame Instagram Post

Copyright ©2016 | Pengadilan Negeri Dumai